Curahan hamba allah

Kami telah lama menunggu acara ini, mempersiapkan, mewujudkan ide-ide, mencari bakat ... Dan pesta lajang berlangsung! Sulit untuk menyampaikan berbagai pengalaman dan perasaan emosi dan pikiran yang muncul dalam perjalanan festival! Ketika orang-orang yang merindukan acara ini, bertanya: "Nah, bagaimana hasilnya?" - Sulit untuk menjawab pertanyaan ini, karena tidak mungkin untuk menggambarkan sukacita, kembang api, aroma mawar atau menghirup angin.
Ini harus di nikmati!

Membuat acara untuk bersantai dan senang untuk saling bertukar cerita ,
Acara festival di hadiri lebih dari 300 anak perempuan dan perempuan dari berbagai usia, dari kota-kota yang berbeda! Gadis yang sangat belia , gadis-gadis muda dan wanita dewasa - semua orang merasa nyaman. Lampu tenang, permainan cahaya dan warna melengkapi kesan peristiwa misteri.

Sebelum memulai acara diberi sedikit waktu untuk membuat foto kenang kenangan pada tempat yang ditunjuk. Ada tempat seperti kamar kerja wanita yg glamor memberi inspirasi lain untuk menjadi  sekertaris "di perusahaan" menjadi perempuan untuk mengubah dunia, dan tempat yg  terletak di belakang ruangan dengan huruf bercahaya membentuk kata kata..

Dia menyentuh hati para tamu dan mengatur nada untuk seluruh hari libur lagu dilakukan oleh Lyudmila, yang didampingi oleh suaminya -
Kemudian pemimpin kementerian "Perempuan dengan misi" Olga A.  menyikapi partai tamu lajang, meminta perempuan untuk hanya duduk dan bersantai, karena kadang-kadang kita terburu-buru, begitu khawatir tentang hal-hal yang tidak punya waktu untuk beribadah(sholat buat yg islam) - dan kemudian ada perasaan meninggalkan shola.

Dan satu tidak harus hanya menerima, tapi belajar untuk memberinya. Dalam semua, mana-mana Anda dapat melihat kasih dan kemurahan Allah. Tanpa cinta, bumi telah kering! Cinta untuk menyelamatkan, mengatasi semua rintangan. Cinta mengatakan, "Aku datang dengan rencana Allah, yang menarik Anda dari bawah!" Semua perbuatan di bumi ini dibuat untuk cinta. Dan jika tidak perbuatan - maka Anda perlu meminta Tuhan untuk menghidupkan kembali jantung Cinta!

Setelah mini-konser terus memberitakan perwakilan dari tempat yang berbeda dan menunjukkan banyak bakat! Tim yang bertugas pre-show, yang, menurut mereka, ada manifestasi cinta. PPO adalah adegan menarik yang terjadi "ketika Cinta" dan "Cinta karena" hanya allah yang mampu memberi kasih sayang dan cinta dalam hati manusia hadiah untuk mencintai tanpa syarat. Itu menyentuh sekali saat di katakan dengan ibunya Vicky Vansovich Oksana - mereka menyanyikan lagu Ukraina "baju Mom". Lebih mengejutkan adalah ruang di mana Anna Kukobko didirikan di depan penonton sekarang, dan proses ini disertai dengan lagu You raise me up bahwa jika Anda jatuh, Allah akan mengangkat (solo biola - Ian )

Puncak malam adalah penampilan solo oleh Elena Nesmiyan. Penyair dan aktris membaca puisinya tentang nasib perempuan, harapan dan kekecewaan ... dan bahwa yang paling penting dari semua penemuan kami adalah untuk menemukan dan melaksanakan panggilan, yang setiap wanita  hamba Allah. Para tamu mendengarkan dan menyaksikan dengan napas tertahan, mereka menangis - tidak mungkin untuk terjun ke dalam kehidupan yang berlangsung di panggung, karena setiap wanita belajar sesuatu sendiri ...

Pada Puncak dari acara festival,semua yang hadir di aula , ada kalimat yang menarik bagi wanita Karine Petrosyan. Dia mengatakan bahwa ketidakdewasaan, keegoisan dan korupsi adalah penyebab utama dari masalah dalam keluarga. Orang seakan lupa bagaimana mencintai, telah menjadi berperasaan dan acuh tak acuh. "Sampai kami akan merespon dengan CINTA ,
kita tidak bisa mencintai! Tanpa cinta tidak ada alasan untuk amal. Cinta - adalah karunia ilahi, dan tertancap dalam lubuk hati- Kata-kata Karine masuk ke jiwa! Dan itu masuk akal secara fisik bagaimana Allah ingin menyembuhkan hati yang terluka, penuh dengan cinta orang-orang yang hidup tidak dimanjakan dengan perhatian dan cinta ... panggilan untuk berdoa, menyapa Allah mencurahkan kasih-Nya menjawab hampir semua partai tamu lajang. Tampaknya aku merasa trenyuh mendengar kalimat "Allah menyentuh setiap hati hambanya"..

Terima kasih allah untuk suatu rasa cinta! Suatu karunia yang allah berikan dan  membawanya untuk diberikan kepada orang lain ...
Semoga saja yang muslim tetap menjaga kehormatanya walau banyak menghadiri pesta yg menggoyahkan keimanan kita
Semoga menginspirasi
By. Bhidzar

Comments

Popular posts from this blog

Kontroversi jilbab dari 1400tahun yg lalu

Bagaimana wanita di pandang dalam agama